Selasa, 07 Februari 2012

Story in My Life

Ku mulai menulis kata demi kata dan ku rangkai kalimat demi kalimat.. Entahlah! di setiap hari ku,tidak ada hal istimewa  yang dapat ku rangkai tapi di hari ini ku ingin menuliskan isi hati dan perasaan ku di dalam Blog.
Mungkin setiap manusia memiliki masalah yang berbeda-beda entah masalah keluarga, sekolah, pacar,teman.dll
Merut ku itulah warna kehidupan "kebahagiaan tidak akan pernah ada jika tak ada permasalahan" itu menurut aku....
Jadi intinya  hadapilah masalah dengan ikhlas,jalani hidup dengan apa adanya Insya Allah kita akan merasa bahagia dan merasakan hilangnya beban dalam hidup kita.

Ok sebelumnya gwe perkenalkan diri, nama gwe Ivan orang-orang biasa panggil gwe Apuy, kalau di tempat gwe nanyain nama gwe, orang-orang gak bakalan tau, hahaa.. "Sialan , masa gak tau nama asli gwe sih!."
Gwe tinggal di Ciamis anak pertama dari empat bersaudara, jadi anak pertama memang harus memiliki tanggung jawab yang besar memberi contoh kepada adik-adiknya, tapi dulu gwe enggak seperi itu. Gwe memberikan contoh yang buruk sama adik-adik gwe, gwe gak pernah bisa memberikan hal yang baik kepada mereka. Di Suatu hari bapak dan ibu gwe berantem habis-habisan entahlah mereka berantem karena apa, tapi yang pasti saat itu gwe melihat ibu gwe di pukul sama bapak gwe.. Anak mana yang gak sakit hati bila ibunya sendiri di pukul ? mudah-mudah gak ada orang yang ikhlas ibunya sendiri di pukul sama bapaknya.Di saat itu gwe melihat pertarungan mereka yang sangat kejam entah kenapa hati gwe sangat tersiksa saat ibu gwe kena pukul bapak, secara spontan kaki gwe melayang ke wajah bapak gwe saat itu amarah gwe gak bisa di kendalikan sampai-sampai gwe mau bunuh dia.. "Subhanallah", entah bagaimana jika itu terulang kembali.. Pesan buat adik-adik gwe "jangan tiru adegan gwe BERBAHAYA . Itu lah sifat gwe yang amat buruk,biadab,anak durhaka,!! tapi sekarang gwe sadar gwe salah besar, meskipun bapa gwe "salah" nyakitin ibu gwe seperti itu.
Meskipun kelakuan gwe bejad seperti tadi yang gwe tulis, gwe pernah ngalamin hal yang amat indah,istimewa dan tidak akan pernah terlupakan.Yaitu mengenal CINTA, "sorry, lebay dikit".
Pertama kali  gwe jatuh cinta pada saat masa masa SMP, gwe jatuh cinta sama adik kelas gwe namanya Ade, dia kadang-kadang terlihat tomboy, kadang-kadang ayu, gak tau deh tapi menurut gwe dia adalah cinta pertama gwe. Gwe kenal dia pas temen gwe lagi dating sama pacarnya, dari pada gwe jadi kambing conge mendingan gwe ajak ngobrol aja tu cewe,, hihihi,,, lama-lama gwe semakin kenal sama dia, hati gwepun udah kecolong sama dia,sampai saat ini!^_^. Hampir dua bulan gwe jalan bareng sama dia, gwe gak bisa nahan perasaan.Terus gwe buat surat cinta "Jiaaaaah,,, SMP banget kan?" gwe ungkapin perasaan gwe yang sesungguhnya , gak lama dari itu dia pun balas surat cinta gwe, dia bilang "aku juga sayang sama Aa.. ILU IMU INU" tapi dia gak mau terima gwe jadi pacar dia kalau gwe gak tembak langsung *jiaaah tembak, emangnya burung... Saat itu gwe gak sanggup ungkapin perasaan gwe karena malu, kenapa gwe malu? Ibu gwe bilang "Van, kamu masih SMP sebaiknya kamu jangan dulu pacaran, kalau kamu mau pacaran udah kerja aja" selain itu gwe minder, 'gwe terlahir dari keluarga yang sederhana dan serba kecukupan' , gwe malu kalau dia tau gwe anak yang miskin. Sampai saat ini gwe memendam rasa sama dia dan sekarang entah pergi kemana tu orang, tapi pada suatu hari gwe cari FB dia, awalnya gak ketemu dan akhirnya gwe ketemu FB dia, di Grup Alumni SMP 4 Ciamis. Dan yang paling sedih dalam cerita cinta gwe,dia pacaran sama temen gwe..
"Tapi gwe gak akan menyalakan mereka karena itu adalah hak mereka untuk berpacaran sama siapa pun. Mungkin Tuhan akan memberikan seseorang yang lebih baik dari dia" Thanks For God.
lhttp://www.apuyafgan.blogspot.com/2009/05/blog-post.html  (klik here)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar